Thursday, October 21, 2010

Motor Listrik Gaya Amerika

Thursday, October 21, 2010

Motor Listrik Gaya Amerika

Milan - Produsen motor listrik, Brammo yang berbasis di Ashland, Oregon, Amerika Serikat, hari ini (20/10) meluncurkan motor listrik pertama yang telah tersedia di dealer yang diberi nama Brammo Enertia plus 2011.

Rencananya Brammo Enertia plus 2011 ini akan memulai debut pertamanya di depan publik secara global pada acara EICMA di Milan, Italia, Bulan November mendatang.

Ketika uji coba setahun yang lalu, motor listrik ini hanya mampu menempuh jarak 40 mil saja, kini dengan fitur baru teknologi baterai Lithium-Ion Brammo Power baru, memungkinkan untuk menempuh perjalanan hingga 80 mil (128 km) untuk sekali pengisian.

Enertia plus juga menampilkan sejumlah perangkat tambahan termasuk pengisian yang disederhanakan, sistem manuver yang diperbaiki, ditambah pilihan untuk menambahkan standar tengah dan tas samping merek Givi.

Craig Bramscher, Pendiri dan CEO Brammo mengatakan "kami mengambil keuntungan penuh dari teknologi Brammo Power yang awalnya pada Empulse, sehingga kami sekarang dapat menawarkan konsumen dua kali jangkauan pada platform Enertia kami. Dengan hanya perbedaan harga $ 1.000 dibandingkan dengan Enertia standar, kami menawarkan motor listrik praktis yang benar-benar dengan nilai konsumen yang belum pernah terjadi sebelumnya."

Brammo Enertia plus akan dibanderol dengan harga $ 8.995 (sekitar 80 juta rupiah) dan akan tersedia dalam 4 varian warna baru, yakni Eclipsed Black, Peacekeeping Blue, True Blood Red dan Aluminium Silver.

Pada acara di EICMA, Enertia Plus 2011 ini akan dipajang bersama Empulse 2011 yang baru-baru ini juga diumumkan, bergabung dengan Enertia TTR dan motor balap Empulse RR.

Setelah EICMA, semua motor listrik Brammo akan melakukan perjalanan ke Cina untuk acara Grand Prix di Macau pada 18-21 November mendatang.



Artikel Terkait:

0 comments:

Post a Comment

 

Title

About Me

My photo
My Hobby are browsing internet, learn, and listening the music's
free counters

BLOG ARTIKEL DAN HUMOR is proudly powered by Blogger.com | Template by Blog Zone