Thursday, October 14, 2010

Macbook Air Supreme ice Edition, Laptop Termewah di Dunia

Thursday, October 14, 2010

Gadget edisi mewah masih terus diproduksi. Kini, giliran salah satu laptop tertipis dunia, Apple MacBook Air yang mendapat dandanan istimewa sehingga peminatnya harus merogoh kocek amat dalam jika berniat memilikinya.


MacBook Air Supreme Ice Edition ini dibanderol dengan harga super, yakni US$207.900 atau sekitar Rp 2 miliar. Lagi-lagi, laptop ini didesain oleh desainer asal Inggris. Stuart Hughes sendiri dikenal sebagai sosok yang gemar memodifikasi dan mengkreasi barang-barang super mewah dan berprestis tinggi, salah satu diantaranya ada diamond Blackberry,diamond iPhone 3gs, diamond Nokia, dan iPod Supreme.

Selain didesain cukup menawan, faktor perhiasan yang ditaburkan di bodi MacBook ini membuat harganya  menjadi mahal. Macbook Air Supreme ice Edition ini dilapisi dengan total 2.5 kg Platinum dan dengan logo Apple yang terbuat dari berlian 25.5 karat (terdapat 53 berlian).

Tidak disebutkan seperti apa spesifikasi laptop ini. Namun tampaknya sama saja dengan MacBook Air edisi biasa dan perbedaannya hanya terletak pada desainnya yang eksklusif.
Hanya disediakan 10 unit laptop edisi spesial ini.



Artikel Terkait:

0 comments:

Post a Comment

 

Title

About Me

My photo
My Hobby are browsing internet, learn, and listening the music's
free counters

BLOG ARTIKEL DAN HUMOR is proudly powered by Blogger.com | Template by Blog Zone